Anthony Robbins

7/28/2010 11:18:00 AM Edit This 0 Comments »

Anthony "Tony" Robbins (lahir 29 Februari 1960) adalah seorang penulis self-help Amerika dan pembicara motivasi. Buku-buku Robbins diantaranya adalah : "Unlimited Power: The New Science of Personal Achievement" dan "Awaken The Giant Within".

Awal kehidupan

Robbins lahir di North Hollywood, California di Amerika Serikat. Dia kemudian pindah ke Azusa, California dan bersekolah di Glendora High School.

Karir

Robbins memulai karirnya mempromosikan seminar bagi Jim Rohn. Robbins mengatakan: "mentor pertama saya adalah seorang laki-laki bernama Jim Rohn Dia mengajarkan bahwa kebahagiaan dan kesuksesan dalam hidup adalah bukan hasil dari apa yang kita miliki, melainkan bagaimana kita hidup.. Apa yang kita lakukan dengan hal-hal yang kami telah membuat yang terbesar perbedaan dalam kualitas hidup. Robbins bekerja untuk Rohn dari usia 18 sampai 22 tahun.

Robbins kemudian mulai mengajar pemrograman neuro-linguistik (NLP) yang ia pelajari dari co-founder NLP John Grinder. Pada tahun 1983, Robbins belajar bagaimana firewalk dari Tolly Burkan dan dia mulai memasukkan Firewalking ke seminarnya dan kemudian mulai mengembangkan dan mengajarkan Neuro-asosiatif Conditioning (NAC).

Robbins telah menggunakan infomersial untuk mempromosikan produknya, seminar dan program. program audio-Nya, seminar dan produk self-help fitur program Neuro-linguistik dan hipnosis Ericksonian.

Robbins menyebut dirinya seorang pelatih kinerja puncak daripada seorang pembicara motivasi karena ia percaya bahwa kinerja puncak pembinaan lebih efektif daripada motivasi sementara.

Tentang buku Unlimited Power

buku Robbins Unlimited Power diterbitkan dengan Simon dan Schuster pada tahun 1987. buku Robbins membahas topik kesehatan dan energi, mengatasi ketakutan, komunikasi persuasif, dan meningkatkan hubungan. Satu reviewer disebut buku "semangat dan idealis".

Seorang kritikus bukunya mengatakan "terlalu bertele-tele" dan "dibaca seperti transkrip dari serangkaian pembicaraan". Sengketa keaslian buku itu, sambil menunjuk kesamaan ideologis dengan Maxwell Maltz, Norman Vincent Peale, Napoleon Hill, dan Dale Carnegie. Sepanjang bukunya, Robbins bebas mengakui hutang untuk ini dan pemikir lainnya.

Lain-lain mengkritik Bab Sepuluh buku, "Energi: Bahan Bakar Keunggulan." Dalam bab ini, Robbins mempromosikan ide seperti food combining, lymphology, dan dalam bernapas untuk mempromosikan fisiologi sehat. Robbins juga memperkenalkan banyak makanan menggabungkan ide-ide yang didukung oleh Harvey dan Marilyn Diamond dalam buku mereka, Fit for Life. Dia merujuk kepada mereka sebagai "nya mantan rekan" Dewan Nasional untuk Reliable Informasi Kesehatan. Menulis tinjauan kritis bab, yang menyatakan bahwa sumber-sumber yang dapat dipercaya.

Dalam buku itu, Robbins saham kisah W. Mitchell, seorang pembicara motivasi sukses yang telah mengalami kemunduran fisik yang serius.
Awaken the Giant Within

Dalam bukunya Awaken the Giant Within, Robbins mengatakan bahwa perbedaan antara NAC dan NLP terletak pada penggunaan kata "pengkondisian" bukan kata "pemrograman". Kata "pengkondisian". Mengimplikasikan bahwa subyek memiliki tanggung jawab yang lebih besar untuk perubahan sendiri, sebagai lawan yang diprogram oleh orang lain.

Seminar-seminarnya

Robbins juga mengadakan seminar, termasuk acara empat-hari seperti melepas Power Dalam (UPW), Penguasaan Universitas, Tanggal Dengan Destiny, dan Wealth Mastery.

Selama peserta seminar UPW berjalan tanpa alas kaki di atas bara panas pada akhir sesi malam pertama. Titik utama dari seminar ini adalah bahwa kebesaran mencapai memerlukan kemampuan untuk melepaskan kekuatan pribadi seseorang dan mengambil tindakan.

The Life Mastery, seminar menekankan gaya hidup sehat, dan memiliki fitur dosen tamu, seperti Deepak Chopra dan John Gray.

Tanggal Dengan Destiny, satu-satunya peristiwa di mana Penguasaan Robbins hadir untuk acara keseluruhan, dikatakan dirancang untuk membantu peserta menyelaraskan nilai-nilai mereka dengan tujuan masing-masing.

Pada tahun 1997, Robbins memulai seminar Kepemimpinan Academy, di mana peserta belajar untuk "[c] reate identitas mereka sendiri sebagai seseorang yang bisa membantu 'orang lain', tidak peduli apa itu / tantangan-nya mungkin." [16]

Robbins telah menjadi pembicara pada beberapa Real Estate Wealth Expos disponsori oleh Lampiran Belajar dan pada tahun 2007 Technology, Entertainment and Design (TED) konferensi. Robbins presentasi telah menempati ranking teratas sebagai salah satu dari 10 Talks Top TED.

Gugatan

Pada bulan Mei 1995, Robbins Research International (RRI) menanggapi tuduhan Komisi Federal Perdagangan keliru laba potensial untuk investor waralaba, dengan menyetujui untuk membayar $ 221.260 (USD) dalam ganti rugi konsumen.

Seminar Keuangan guru Wade Cook juga digugat Robbins untuk pelanggaran hak cipta, menyatakan bahwa kepemilikan Robbins menggunakan istilah dalam seminar dan dalam bukunya, Wall Street Mesin Uang. Pada tahun 1998, Tacoma, Washington memerintahkan juri Robbins untuk membayar Cook $ 650.900 dalam kerusakan. Perintah untuk membayar kerusakan kemudian ditarik, namun tuduhan tetap.

Selebriti

Dalam bukunya, Bangkitkan Giant Dalam, Robbins menceritakan pertemuan dengan Nelson Mandela, Mikhail Gorbachev, Bill Clinton, Margaret Thatcher, Fran├žois Mitterrand, dan Putri Diana.

Dalam buku-buku Personal Power dan Dapatkan Robbins Edge mengatakan bahwa selebriti yang muncul di infomersial itu, melakukannya tanpa kompensasi. Ini termasuk Fran Tarkenton, Pamela Anderson, Quincy Jones, Erin Brockovich dan Anthony Hopkins. [21]

Menurut artikel 1994 di New York Times Presiden Bill Clinton mengundang Robbins, Marianne Williamson dan Dr Steven R. Covey untuk sebuah pertemuan di Camp David. Namun, semua pihak "menolak untuk mengungkapkan substansi pertemuan mereka dengan Clinton".

Robbins telah menasihati profesional olahraga seperti Greg Norman, Serena Williams, Mike Tyson, Chuck Liddell, Diego Sanchez dan Andre Agassi, dan tim olahraga seperti Los Angeles Kings.

Robbins adalah anggota Dewan Penasihat HealthCorps.

Dalam budaya populer

Ini "Dalam budaya populer" bagian ini mungkin berisi referensi kecil atau sepele. Silakan mengatur konten ini untuk menjelaskan dampak subyek pada budaya populer bukan sekadar penampilan daftar, dan menghapus referensi sepele.

Dalam Dangkal Hal Robbins muncul dalam sebuah adegan dengan Jack Black di lift dan Robbins hypnotizes Hitam untuk mengubah kondisi mentalnya. Black kemudian melihat penampilan luar orang berdasarkan kepribadian batin mereka. Selama adegan itu, Black merujuk pada tangan Robbins 'sebagai "tangan pisang". Sage istri Robbins ', juga memiliki penampilan cameo dalam film.

Dalam film Men in Black (1997), gambar Robbins dan infomercial Robbins terlihat di latar belakang selama tur ke ruang kontrol yang digunakan untuk melacak orang asing yang tinggal di bumi.

Spike membandingkan makhluk Inisiatif Adam untuk Tony Robbins di Season 4, Episode 20 "Faktor Yoko" dalam serial televisi Buffy the Vampire Slayer.

Robbins juga muncul di acara TV, The Sopranos.

Robbins dijadwalkan untuk tampil dalam sebuah film mendatang Singularity Is Near: A True Story Tentang Masa Depan, yang didasarkan pada buku Singularity Is Near: Ketika Manusia Transcend Biologi (2005) oleh Ray Kurzweil. [23]

Robbins juga muncul dalam bermain komersial di latar belakang selama adegan The Cable Guy.

Dalam film Tentang Schmidt, Jack Nicholson adalah di tempat tidur pura-pura membaca Unlimited Power oleh Tony Robbins.

Dalam film 2004, The Girl Next Door, Tony Robbins dapat didengar di stereo seorang perwira membolos.

Dalam episode Family Guy, "Ketika Anda Wish Upon a Weinstein", Petrus pergi ke acara penandatanganan buku Robbins. Petrus memperkenalkan dirinya dan bellow Robbins "Tony Robbins Lapar",! Melanjutkan untuk menelan seluruh Petrus dengan cara menyerupai ular.

Pada bulan Februari 2009, NBC mengumumkan seri realitas Terobosan baru yang disebut dengan Tony Robbins, sebuah reality show yang berikut Robbins saat ia membantu peserta acara itu menghadapi tantangan pribadi mereka [24] Ini akan debut 27 Juli 2010..

Penulis permainan video berjudul Shattered Glass mengatakan video karakternya Ratbat didasarkan pada Robbins.

Dalam sebuah episode The Office, Michael Scott menyebutkan bahwa ia menghadiri acara bebas yang terkait dengan program Robbins Tony dan bahwa ia telah memasukkan banyak ide Robbins 'ke dalam program motivasi nya sendiri. [26]
[Sunting] Anthony Robbins Foundation

Robbins adalah pendiri Yayasan Anthony Robbins, yang memproklamirkan diri misi untuk memberdayakan siswa dan tahanan, mengatur drive makanan, dan dana "Robbins 'Discovery Camp" [27] Menurut situs resmi., Yayasan telah "produk dan program di lebih dari 2.000 sekolah, 700 penjara, dan 100.000 kesehatan dan organisasi pelayanan manusia. " Yayasan ini dikatakan memiliki kelompok terinspirasi di seluruh dunia, yang memberikan keranjang makanan untuk dua juta orang miskin setiap tahun, pada hari Thanksgiving [rujukan?] Charity Navigator memberikan fondasi peringkat tiga dari empat bintang..

Kehidupan pribadi

Robbins menikah dengan istri pertamanya, Becky, selama 15 tahun. pernikahan berakhir dengan perceraian dan dalam wawancara dengan CNN tahun 2001, Robbins mengatakan itu adalah keputusan paling sulit dalam hidupnya [29] Pada bulan Juni 2001, Robbins menikah Bonnie Humphrey (sekarang dikenal sebagai Sage Robbins).. [30]

Robbins menyinggung keyakinan pribadinya kepada Tuhan dalam Unlimited Power, memberikan grand kompleksitas kehidupan sebagai bukti adanya perancang cerdas.

0 komentar: